Apa itu Trace Mineral dan Kenapa Anda Membutuhkannya?

Apa itu Trace Mineral dan Kenapa Anda Membutuhkannya?

Tubuh kita membutuhkan bermacam-macam mineral untuk mendukung fungsi dan proses penting sehari-hari. Abad yang lalu, kami bergantung pada diet yang bervariasi yang dikemas dengan vitamin, mineral, dan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tanah di mana buah-buahan dan sayuran tumbuh berisi mineral penting.

Tapi hari ini, "tanah pertanian yang kehabisan sebagian besar mineral," kata Carolyn Dean, dokter medis, naturopath, dan anggota Dewan Penasehat medis untuk Asosiasigizi magnesium. "Sebagai contoh, 100 tahun yang lalu, kita bisa 500 miligram magnesium dalam diet kita. Sekarang, kita beruntung jika kita mendapatkan 200 miligram. "

Untungnya, multivitamin dan suplemen dapat membuat kekurangan mineral dalam makanan kita. Kami memerlukan macrominerals-kalsium, sodium, dan kalium, untuk beberapa nama — dalam jumlah yang relatif besar. Tapi kategori kedua mineral, Trace Minerals, sering diabaikan.
Apa itu Mineral Jejak?

"Trace mineral adalah mineral yang kita butuhkan dalam jumlah yang lebih kecil daripada Makromineral," jelas Ysabel Montemayor, diet yang terdaftar di Fresh n ' Lean makanan pengiriman layanan.

Didefinisikan oleh jumlah kecil yang diperlukan oleh tubuh, trace mineral — kadang-kadang terjadi dalam tubuh sebagai mikrogram (µg) — pergi jauh dalam hal menjaga hati, hormon, dan tulang sehat.

Dari varietas mineral yang 18 dikenal, setidaknya dari mereka dianggap trace mineral, termasuk besi, seng, magnesium, mangan, tembaga, dan fosfor. 103
Fungsi mineral

Trace mineral memiliki berbagai fungsi yang berkaitan dengan kesehatan, termasuk produksi energi, fungsi kardiovaskular, pertahanan kekebalan, pengaturan hormon dan metabolisme tulang, antara lain. "Daripada bertindak sebagai pemain utama dalam proses ini, they're biasanya fasilitator — mengisi konduktor atau bentuk yang sangat penting untuk fungsi yang sehat," menjelaskan Melissa A. Murphy, Asisten Profesor gizi dan ilmu-ilmu dasar di Bastyr Universitas di San Diego.

Dr Dean menambahkan bahwa mereka "bertindak sebagai blok bangunan untuk ratusan enzim dan mengelola berbagai reaksi bio-kimia." Tapi kebanyakan trace mineral, katanya, "tidak didefinisikan sebagai fungsi mereka."

Mengambil magnesium, diperlukan untuk sebanyak 700 untuk 800 reaksi enzim dalam tubuh. Sebuah studi menunjukkan kekurangan magnesium, yang meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular, sering pergi terdiagnosis ke titik menjadi krisis kesehatan modern. Kekurangan mineral secara keseluruhan, Dr Dean mengatakan, dapat mengakibatkan sejumlah masalah, seperti tulang lemah, kelelahan, atau penurunan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Tidak ada komentar untuk "Apa itu Trace Mineral dan Kenapa Anda Membutuhkannya?"